Minggu, 08 Februari 2015

About Me

Singkat Cerita, suatu hari pada tanggal 22 mei 1998 sekitar pukul 03.00 terjadi pertiwa bersejarah bagi seorang wanita cantik yang sedang berada disebuah ruangan di salah satu rumah sakit di kota Banjarmasin ( Kalimantan Selatan ) pada saat itu sang wanita berjuang keras untuk hidup dan mati demi melahirkan seorang lelaki kecil sangat ingin melihat indahnya warna warni dunia. Dengan berurai air mata, keringat yang membasahi seluruh tubuh, bercak bercak darah yang mengotori kasur rumah sakit dan lantunan do’a dan ayat ayat suci dibacakan oleh sang suami. Perjuangan sang wanita cantik itu berakhir tepat pada pukul 05.30 suara tangis kecil yang terdengar sontak membuat suasana diruangan menjadi penuh akan senyuman kebahagian yang diiringi dengan suara lantang sang suami mengumandangkan Adzan untuk sang lelaki kecilnya yang tak berdaya itu. Seusai sang suami mengumandangkan adzan, sang suami pun melihat keluar jendela rumah sakit dan melihat betapa perkasanya sang fajar telah terbit dari ufuk timur yang membuat seluruh alam semesta keluar dari gelapnya malam.

17 tahun telah berlalu sekarang lelaki kecil yang tak berdaya itu telah tumbuh dalam kehangatan kasih dan balutan sayang yang diberikan oleh orang tuanya, anak lelaki itu sekarang telah menjadi sang fajar nan perkasa yang membuat orang orang disekitarnya menjadi bersinar dan jauh dari kata ‘Gelap’


Mungkin dari carita diatas kalian akan sedikit lebih mudah mengenal saya,
ingat “tak kenal maka tak sayang”
Maka dari itu ijinkan sayang memperkenalkan diri, nama saya Muhammad Fajar Adhiguna, nama yang sangat bermakna yang telah diberikan oleh ayah saya, nama yang sangat bermakna dalam. saya akan menjelaskan sedikit makna dari nama saya 

Muhammad = Sang Khalifah dimuka bumi yang mengajak dan membimbing para umatnya agar terhindar dari Kegelapan dunia
Fajar = Terbitnya cahaya mentari dari ufuk timur yang membuat alam semesta terang
Adhi= Artinya Besar/Banyak
Guna= yang dimaksudkan adalah terpakai, berguna, bermanfaat

"jadi makna dari nama saya adalah Sang Pemimpin yang memberikan cahaya dan Berguna bagi bagi orang lain".

Jadi begitulah doa dari ayah saya yang ingin anak lelakinya berguna bagi orang lain, kini umur ku 17 tahun, saya adalah salah satu dari kurang lebih 3ooo murid di SMK NEGERI 5 Banjarmasin, berhubung sekolah saya adalah sekolah kejuruan teknik mesin jadi dari 3000 siswa mungkin hanya ada 500 wanita disekolah saya, maka dari itu saya sangat sulit mencari wanita di lingkungan sekolah saya, tapi saya sekarang sudah mempunyai seorang wanita cantik dari sekolah lain yang begitu memahami diri saya walaupun kami baru saja bersama tapi kami merasa saling cocok dalam hal sikap saling menghargai satu sama lain.
Lanjut saya akan bercerita tentang hobi, sebenarnya kalo masalah hobi saya tidak mempunyai hobi yang rutin saya lakukuan setiap minggunya, tapi yang jelas saya suka menghabiskan waktu dangan cara Hang Out bareng teman teman, olahraga (walaupun jarang sekali), nonton film, main musik, dan menulis. film fav saya adalah film animasi jepang ONE PIECE dan film Sherlcok Holmes. kalo soal musik saya suka aliran musik akustik, country dan hip hop. lagu favorit saya Blink 182 - I Miss You, pink - Perfect (akustik versi) , Yui - Goodbye day, Andra and the backbone - Sempurna, Dewa 19 - Kangen, Dewa 19 - Pupus, dan yang terkhir Once - Aku mau.
Terakhir, saya akan bercerita sedikit tentang tujuan hidup saya kedepan, karna saya menyukai listik dan hal hal yang terang jadi saya memutuskan masuk ke SMK dengan mengambil jurusan lisrik menurut ku mungkin ini sudah jalan hidupku untuk menjadi seorang teknisi listrik, semoga saja kedepannya saya akan menjadi Teknisi Listrik yang penuh akan pengalaman, Teknisi paling terkemuka diindonesia, atau mungkin semoga saja saya bisa menggantikan Dahlan Iskan sebagai Direcktur PT. PLN (persero) ini tekad saya akan berjuang dengan sekuat tenaga agar dapat mencapai apa yang saya impikan, karna saya penah membaca kutipan dari sebuah film biografy seorang pengusaha sukses di thailand, bahwa

“Jangan Patah Semangat Walau Apapun Yang Terjadi.
Jika Kita Menyerah, Maka Habislah Sudah - TOP”

THANK,
FOR YOUR TIME
COME and READ MORE !!

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com