Senin, 09 Februari 2015

Sedikit Lebih Mengenal COLDPLAY

Anda semua pasti mengenal Band yang satu ini, meraka adalah sebuah band yang bergenre musik Rock Alternative. Band asal Inggris ini beranggotakan 4 Pria, yakni Idola saya banget hhee :D yaitu Chris Martin sebagai Vokalis, Jonny Buckland pada guitar, Guy Berryman pada bass, dan yang terkhir  Will Champion pada drum.

Gaya rock alternatif Coldplay telah dibandingkan dengan Radiohead dan Oasis. Chris Martin pernah memprokalamasikan musik band ini sebagai "limestone rock" dibandingkan dengan "hard rock".
Dalam Viva la Vida or Death And All His Friends, gaya grup ini bergerak ke arah art rock, dan bereksperimen dengan berbagai instrumen berbeda termasuk orkestra, piano honky-tonk dan lainnya

 Sabagai Fans mestinya anda mengetahui Fakta Fakta Berikut tentang Band Coldplay :

- Coldplay Didirikan di London, Inggris Pada tahun 1998 dengan nama Starfish.

- Populer sejak setelah mereka merilis single mereka yang berjudul Yellow pada tahun 2000.

- Setelah itu mereka merilis Album 'Parachutes' (2000)

- Pada tahun 2000 nama Coldplay digadang gadang akan menyaingi Popularitas Band Inggris lainnya, seperti Oasis, dan Radiohead

- Beberapa singelnya telah menjadi hit seperti "Yellow", "Clocks" (pemenang Record of the Year pada Grammy Award 2004), "The Scientist", "Speed of Sound", "Fix You", dan "Viva la Vida"

- Mereka mendapat tanggapan baik dari media di album Viva La Vida Or Death and All His Friends setelah di album X&Y mendapat kritik yang buruk di media

- Dalam karirnya Coldplay telah merilis 5 album diantaranya :
  1. Parachutes (10 Juli 2000)
  2. A Rush of Blood to the Head (26 Agustus 2002)
  3. X&Y (6 Juni 2005)
  4. Viva la Vida or Death and All His Friends (25 Mei 2008)
  5. Mylo Xyloto (24 Oktober 2011)

- Album yang berjudul "Xylo Myloto" ini dikatakan sebagai album terakhir (lagi-lagi) oleh para pentolan band tersebut, Singel pertama dari album ini adalah "Every Teardrop Is a Waterfall" yang dirilis pada 3 Juni 2011, Sedangkan singel kedua dari album ini adalah "Paradise" yang dirilis pada 12 September 2011.

- Pada video klip single pertama coldplay ini yaitu Every teardrop is waterfall juga terdapat simbol illuminati seperti yang terlihat berikut ini.

 




0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com