Selasa, 10 Februari 2015

Problematika Cinta Anak STM

Pernahah kalian berpikir betapa sulitnya menemukan cinta dilingkungan yang penuh dengan laki laki. Seperti namanya STM (Sekolah Tekhnik Mesin) sudah pasti hampir 90% pelajarnya adalah laki laki dan hanya 10% perempuannya, bahkan dari 10% tersebut mungkin hanya 4% perempuan yang bersifat lebih feminim dan 6% nya adalah perempuan yang agak sedikit laki (Tomboy) .

Bisakah kalian bayangkan betapa sulitnya Anak STM mencari cinta, dapat diibaratkan bagai mencari jarum ditumpukan jerami, mungkin hanya sedikit orang yang beruntung saja yang bisa menemukan jarum tersebut. 

Sedikit cerita tentang kehidupan di STM, mari kita kesampingkan dulu masalah percintaan, Karena sekolah teknik otomatis setiap siswanya diwajibkan harus bisa dan terbiasa berhadapan dengan mesin mesin, alat alat mekanik, dan peralatan peralatan sefety ( pengaman diri ) mungkin karena pelajaran di stm selalu berkaitan dengan Fisik, jadi pelajar stm selalu dipandang sebagai pelajar yang berprilaku keras, tidak sopan, tidak disiplin, suka membangkang, dan suka berkelahi. Padahal kenyataanya malah sebaliknya, karna anak stm selalu berhadapan dengan mesin jadi kami diharuskan bekerja dengan hati hati ( teliti ), anak stm selalu ditekankan untuk datang tepat waktu (disiplin), didalam dingkungan sekolah anak stm harus berpakaian rapi dan tidak boleh memiliki mode/ style rambut yang tidak senonoh ( sopan ), jika salah satu pelajar stm ada yang membuat kesalahan maka pelajar tersebut harus menerima hukuman yang diberikan (tidak membangkang), dan yang terakhir sebenarnya anak stm itu tidak pernah membuat onar/perkelahian, jika pun ada mungkin mereka hanya membela diri dan membela nama baik sekolah (tidak suka berkelahi).

Disamping semua itu kita kembali lagi ke urusan cinta anak STM, karna hanya sedikit terdapat pelajar wanita di stm jadi kami diharuskan mencari pasangan dari sekolah lain, tapi menurut saya itu akan menambah problem kami, karena kami anak stm tidak begitu unggul dalam urusan fashion berpakaian untuk menarik hati pelajar wanita dari sekolah lain, berbanding terbalik jika dibandingkan dengan para pelajar lelaki dari SMA mereka selalu bisa memilih fashion penampilan mereka karna disekolah SMA tidak diharuskan untuk Bergulat dengan Mesin seperti halnya di STM. Maka dari itu sepertinya kami harus memutar otak agar dapat menarik hati perempuan dari sekolah lain mungkin ini akan sulit karena yang kami miliki hanya Fisik, dapat kah kami mengandalkan Fisik ??
Mungkin tidaklah cukup jika hanya bermodalkan Fisik, karena fisik tidak selamanya menarik, jadi kami setidaknya harus mendalami dan mempelajari bagaimana itu cinta dan kesetiaan, mungkin itu akan menjadi modal kami untuk merebut hati perempuan sekolah lain, karna jika kami memiliki Fisik, Cinta dan Kesetiaan itu sangat lah sempurna jika dibandingkan dengan Pelajar SMA yang memiliki Fashion, Harta, dan Cinta. tapi tidaklah mudah kami mempelajari cinta karna kami hidup dilingkungan yang keras. Tetapi kami tetap berusaha keras agar kami bisa mempelajari Cinta dan Kesetiaan.
Jadi tidaklah mudah bagi anak STM untuk mendapatkan cinta sejatinya, cinta yang selalu di impikan, cinta yang sangat sulit tuk didapatkan, cinta yang selalu bersamanya. jadi jikalau anda pernah dekat atau sedang dekat dengan anak STM maka anda harus belajar menghargai usaha mereka, jangan sia siakan perjuangan mereka karna

“Jika anda tidak pernah menghargai seseorang maka anda akan menyesal dikemudian hari”

Mungkin suatu hari nanti anda lah orang yang berada disamping mereka saat mereka mendapatkan kesuseksesannya.




THANK
FOR YOUR TIME
COME and READ MORE !!
Writting By : Fajar Adhiguna

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com